Home berita bola indonesia Semen Padang Semakin Garang

Semen Padang Semakin Garang

145
0
berita bola indonesia

Terbukti kemenangan perdana pada putaran kedua menghadapi Cilegon United FC pekan lalu membuat semangat pemain Semen Padang FC menanjak. Hal itu tampak ketika Kabau menundukkan tamunya PSIR Rembang 3-1 pada pekan ke- 13 Liga 2 di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Striker anyar Semen Padang  Riski Novriansyah membuktikan kuealitasnya. Faktanya mantan pemain Persika Karawang itu menjadi bintang lapangan dengan menyumbang dua gol di menit ke-3 dan menit ke-45. Pelatih Semen padang, Syafrianto Rusli ikut memuji penampilan apik yang disajikan Riski pada sore kemarin. Menurutnya pemain kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, itu patut disematkan sebagai penyerang kelasLiga 1 seperti rekannya Irsyad Maulana.

berita bola indonesia

Riski rasa dia di sini mendapatkan tandem yang lumayan baik, sebagai penyerang kelas Liga 1 seperti rekannya Saya rasa dia (Riski) Irsyad Maulana, seperti Irsyad dan Rudi yang notabene pernah bemain di Liga 1. Sehingga Riski lebih berkembang ketimbang pada tim lamanya karena kurang padu dengan rekan setimnya. Tidak hanya itu, Syafrianto juga membeberkan kunci sukses untuk mempermalukan tamunya di hadapan suporter fanatiknya Spartacks dan The Kmer’s. Salah satunya adalah kerja sama antara lini yang berjalan baik. Dia lihat dari laga ke laga permainan timnya meningkat dan setiap evaluasi berjalan seperti yang dia inginkan. Sebelumnya mereka mengevaluasi penyelesaian akhir dan berjalan bagus mereka dapat mengaplikasikan seperti yang sudah Syafianto ajari.

Selain Riski, Pemain Kabau Sirah yang juga tampil apik kemarin adalah Leo Guntara. Gelandang 23 tahun ini melesakkan dua assist untuk timnya. Sebaliknya pelatih PSIR Uston Nawawi tidak kecewa atas hasil minor yang didapat timnya itu. Menurut Uston timnya Padang bermain sangat bagus sehingga timnya tidak dapat mengembangkan permainan. Apa pun hasilnya mereka syukuri, karena tidak ada pemain cedera dan akumulasi kartu. Itu penting karena semua bisa main pada pertandingan selanjutnya. Kecolongan pada menit awal membuat mental pemain turun sehingga sulit mencetak gol.