Home informasi liga champion Philipp Percaya Diri

Philipp Percaya Diri

125
0
informasi liga champion

Borussia Dortmund bakal melanjutkan persiapan pramusim mereka dengan menghadapi SSC Napoll pada laga uji coba di Kybunpark, Gallen, Swiss. Ini pertandingan keenam Die Borussen sepanjang musim panas ini. Sejauh ini, Dortmund yang ditangani pelatih baru Lucien Favre, meraih serangkalan positif pada laga-laga pramusim. Austria Wien, Manchester City, dan Liverpool FC dihantam. Dortmund lalu ditahan SL Benfica, 2-2, sebelum akhirnya kalah lewat adu penalti. Terakhir Dortmund juga seri dengan Stade Rennes 1-1 Austria, Dortmund masih mencari performa terbaik, tapi semuanya berjalan lancar. Favre sangat teliti, terobsesi dengan hal-hal detail. Dia merinci kesalahan-kesalahan dan memberi instruksi jelas tentang apa yang harus tim lakukan saat bertahan dan menyerang Laga melawan Napoli juga memberikan kesempatan kepada Philipp untuk mengasah ketaJaman di depan gawang. Winger 24 tahun itu memang diproyeksikan untuk menjadi striker utama Dortmund musim depan. Maklum Die Borussen tidak memiliki ujung tombak berpengalaman sejak kepergian Pierre.

informasi liga champion

Emerick-Aubame yang pada Januari dan kembalinya striker pinjaman Michy Batshuayi ke Chelsea FC akhir musim lalu. Alexander Isak menjadi satu-satunya striker murni dalam skuat Dortmund saat ini. Tapi, usianya masih sangat muda, 18 tahun, dan jam terbangnya pun masih sangat minim. Karenanya, Philipp jadi opsi terbaik untuk jadí starter di posisi depan. Dia juga sudah memainkan peran ini dalam beberapa laga terakhir di Bundesliga musim lalu ketika Batshuayi absen Philipp mengakhiri karena cedera. Bundesliga 2017/18 sebagai top scorer Dortmund dengan sembilan gol dari 20 laga. Catatan itu menyamai rekor terbaik Philipp di Bundesliga yang dibuat di SC Freiburg pada Austria2016/17, sembilan gol dari 15 Li-laga. Dalam beberapa musim terakhir, Philip telah membuktikan cukup berbahaya di depan gawang. Tapi, Philipp masih bisa lebih tajam lagi. Meski begitu, fokus utama Philip adalah membantu tim dan memainkan peran yang lebih besar.

Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc juga mengisyaratkan pihakya tidak merasa terdesak untuk mendatangkan striker baru ke Signal Iduna Park. Dia justru mendukung Philipp untuk jadi ujung tombak Die Schwarzgelben musim depan dengan menyebut sang pemain memiliki kemampuan mencetak 15 hingga 18 dalam semucim. Philipp yakin mampu mencetak 15-18 gol musim depan. Philipp tahu bisa mencetak gol. Tapi, Philipp juga tahu masih banyak yang bisa ditingkatkan dalam semusim. Philipp harus membuktikan dalam performa.