Home informasi dunia bola Kembalinya Kim Jeffrey

Kembalinya Kim Jeffrey

64
0
informasi dunia bola

Setelah cukup lama istirahat, Kim Jeffrey Kurniawan mulai latihan bersama rekan-rekan satu timnya di Persib Bandung yang di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, dibawah arahan pelatih Mario Gomez, Kim Jeffrey menjalani latihan seperti biasa, meski belum pasti apakah pemain blasteran Jerman- Indonesia itu akan diturunkan saat pertandingan kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan ke 19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada tanggal 4 Agustus 2018.

Kondisi Kim Jeffrey Kurniawan sudah membaik tulangnya sudah rapat jadi sekarang tinggal menaikkan kondisi fisik saja, Kim Jeffrey memastikan pada awal September nanti dia sudah bisa memperkuat Persib di liga 1 2018. Kim sangat mengapresiasi terhadap dukungan bobotoh selama masa pemulihan dari cedera yang di alaminya sejak november 2017, bobotoh Persib sangat berarti buat Kim Jeffrey, bobotoh dibilang sangat mengapresiasinya. Kim Jeffrey Kurniawan memuji prestasi Persib Bandung yang untuk sementara jadi pemimpin klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Gelandang tim Maung Bandung itu berharap rekan-rekan satu tim bisa terus memperpanjang tren positif saat ini.

informasi dunia bola

Pemain yang cukup lama istirahat karena cedera patah tulang fibula ini menilai tur tandang yang di jalani Pangeran Biru, mulai ke Banjarmasin melawan Barito Putera, ke Surabaya mengahadapi Persebaya Surabaya, kemudian ke Bantul bersua PS Tira sangat memuaskan hingga mampu keluar sebagai juara paruh musim. Persib mendapatkan hasil yang luar biasa di tiga laga away dapat tujuh poin,itu akan menjadi motivasi tinggi untuk pertandingan Persib berikutnya di kandang agar bisa mendapat tiga point lagi, hingga saat ini Persib masih berada di puncak klasemen dengan poin 32, di sisilain Kim berjanji akan terus memulihkan cederanya hingga benar-benar sembuh untuk menjaga posisi di puncak klasemen dan yang terpenting membawa persib memenangi liga 1 2018, Persib pun sedang mencari pemain tambahan nya.