informasi liga champion

Arema FC gagal membawa pemain asal Asia yang mereka incar yaitu Jaycee John, kegagalan ini tak lepas dari putusnya komunikasi dengan pemain tersebut, Arema FC sebelumnya berencana melengkapi komposisi pemainnya dengan mendatangkan sosok penyerang asing, rencananya penyerang ini akan mengisi slot pemain asing dari Negara anggota AFC. Ada sejumlah nama yang dikabarkan bakal merapat yaitu Siroch Chattong. Dan Khairul Amri belakangan ini nama Jaycee john lah yang akan bergabung dengan tim yang di latih oleh Milan Petrovic ini, dengan batalnya Jaycee John datang ke Arema FC, Arema dipastikan tanpa penyerang asing pada musim ini.

Arema FC memberikan keterangan Versi mereka terkait gagalnya Arema FC membawa penyerang asal Negara anggota AFC, Arema udh melakukan pendekatan sejak juli 2018. Pada 17 Juli Arema FC memiliki beberapa yang akan di incar oleh timnya dari sejumlah nama tersebut yang paling di utamakan adalah nama Jaycee John, Arema sendiri sempat bersepakat dengan Jaycee dalam beberapa poin perjanjian, setelahnya proses berlanjut dengan pengiriman offer letter kepada Jaycee setelah tiga haris offer letter peluang Arema FC untuk mendapatkan pemain ini membesar ketika dia mengirimkan release letter dan no TPO dari klub lamanya, setelah menerima release letter Arema mendaftarkan pemain tersebut melalui FIFA TMS namun status nya masih pending.

informasi liga champion

Kemudian Arema mengirim kontrak untuk di tanda tangani oleh Jaycee, untuk membuat kontrak tersebut bahkan sampai revisi sebanyak empat sampai lima kali, revisi tersebut terkait dengan fasilitas yang diminta dan mekanisme penyelesaian sengketa, kebesokannya Jaycee tidak membalas kontak dari Arema bahkan dari agennya. Sampai Arema FC dan agennya sepakat bahwa kesepakatan tidak di lanjutkan kembali, Arema FC sempat di kabarkan mencari alternatif setelah gagal mendatangkan Jaycee John, di menit-menit penutupan bursa transfer ada pemain asing asal Asia dia berkomunikasi dengan agennya bahwa dia siap bermain di Arema, namun tawaran ini tidak di sambut oleh Arema, Arema FC menyebutkan bahwa mereka lebih memilih bertahan dengan tim yg ada saat ini.