Home informasi dunia bola Arema Bersiap Melawan Persija

Arema Bersiap Melawan Persija

151
0
informasi dunia bola

Arema FC masih melakukan perburuan striker asing Asia hingga sekarang Arema FC masih belum menemukan kata sepakat untuk pemain yang diinginkanya. Walaupun sudah ada beberapa nama yang sudah di kaitkan dengan tim berjulukan Singo Edan ini. Ruddy mengakui pihaknya belum mendapatkan banyak tawaran, namun pemainnya masih terbatas. Arema sendiri sekarang harus memperepat proses perekrutan stiker Asia ini karena Transfer window Liga 1 2018 sudah di tutup pada minggu nanti 5 Agustus 2018. Maka pada laga melawan Persija Jakarta, Arema mungkin masih bermain tanpa penyerang Asia yang diinginkannya kemungkianan terjeleknya Arema tidak mendapatkan penyerang asing di putaran kedua.

Pelatih Arema, Milan Petrovic memahami kesulitan yang dialamin manajemennya itulah mengapa dia sudah siap seadainya memang setenagh musim kedepan harus bermain tanpa penyerang targetnya. Pada putaran pertama kemarin Arema sudah bermain dengan penyerang lokal jadi kalaupun tidak dapat striker Asia yang kelasnya ekselen makan Arema akan mengandalkan penyerang yang ada, Milan sebenarnya berharap Arema bisa mendatangkan Jaycee karena pemain bekas Bangkok United itu masuk kreterianya, namun kendala Arema adalah dengan nilai transfer yang sangat tinggi ada kemungkinan juga Jaycee juga dapat tawaran dari beberapa klub lainnya.

informasi dunia bola

Kekosongan penyerang di Arema FC membuat pelatih Milan Petrovic harus memutar otak. Sehingga pelatih asal Slovenia itu tengah menjajal kapten timnya yaitu Hamka Hamzah sebagai penyerang, posisi yang pada putaran pertama lalu dihuni oleh penyerang asing yaitu Thiago Furtuoso, Hamka dijadikan striker utama bukan tanpa asalan, Milan melihat pemain dengan usia 34 tahun itu sudah punya modal untuk menjadi penyerang seperti yang terlihat ketika Arema melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Pada pertengahan babak kedua Hamka yang berposisi asli sebagai stoper digeser ke depan saat Singo Edan tertinggal 2-3, Hamka pun membuat skor menjadi sama kuat 3-3, namun Arema tidak dapat mempertahankan hingga babak usai di detik-detik terakhir Arema harus kejebolan dikarnakan blunder dari kiper Srdan Ostojic.