Home informasi dunia bola Anthony Martial Hengkang Dari MU

Anthony Martial Hengkang Dari MU

123
0
Informasi Dunia bola

Anthony Martial pemain asal Manchester United dan bekas pemain Monaco itu musim lalu tak banyak mendapat menit bermain. Nasib Martial semakin suram jelang musim 2018-2019, kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu serta kemungkinan masuknya Gareth Bale membuat Martial akan semakin sulit mendapat menit bermain yang banyak dari Jost Mourinho di musim depan. Melihat siatuasi yang dihadapi Martial saat ini, Pires bekas pemain Arsenal itu meminta Martial mencari klub baru yang bisa memberikan banyak kesempatan bermain.

Manajer Manchester United Jose Maourinho mengaku tidak tahu pasti apakah pemain Prancis itu bakal kembali atau tidak. Martial terpaksa meninggalkan tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat  pada pekan lalu, Martial bertolak ke Prancis untuk menemani persalinan istri tercintanya yaitu Melanie Da Cruz. Namun 24 jam setelah persalinan, Martial tidak juga kembali ke timnya. Jose Mourinho marah kepada penyerang asal Prancis itu karna tidak kembali dengan timnya Bahkan kepada rekan-rekannya untuk dua laga terakhir di tur Amerika Serikat, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan tidak ingin kembali ke Manchester United, ucapannya membuat hubungannya dengan Mourinho pun semakin renggang. Mourinho menghubungi Martial dan memintanya segera kembali usai mengalami kekalahan dari liverpoo di Michigan, Namun Martial kembali mangkir dia sama sekali tidak memenuhi panggilan The Special One

Informasi Dunia bola

Martial memang tak kunjung datang bahkan hingga Manchester United telah menyelesaikan turnya ke Amerika Serikat, Martial tetap absen pada laga terakhir yang berlangsung di Miami dimana Manchester United berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1. Setelah menyelesaikan seluruh pertandingan di Amerika Serika, Manchester United segera kembali ke inggris. Rencananya Mourinho akan memberi libur hingga kamis kepada pemain yang terlibat dan akan melanjutkan letihan kembali di Carrington. Martial di kabarkan akan di kenakan denda sebesar 180 ribu pound sterling dikarnakan tidak kembali ke pemusatan tim di Amerika Serikat pekan inisanksi denda ini sudah menanti Martial ketika dia kembali ke timnya Setan Merah, pemain asal Prancis ini di nilai melakukan tindakan indisipliner. Kondisi inilah yang membuat peluar Martial hengkang dari Old Trafford dan Mourinho pun sesungguhnya ingin melepas Martial musim panas ini, Mourinho merasa pemain berusia 22 tahun itu tidak cukup kuat secara mental bermain di bawah asuhanya.